ORARI Lokal Kota Baubau ikut serta dalam kegitan Hari jadi Kota Baubau ke-482 dan HUT Kota Baubau yang ke-22 sebagai Daerah Otonom

(Baubau, 28 Oktober 2023) Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Baubau yang ke-482 dan HUT Kota Baubau yang ke-22 sebagai Daerah Otonom, ORARI Lokal Kota Baubau (YH8IR), Ikut serta dengan menyelenggarakan kegiatan SPECIAL EVENT STATION ( SES ), dengan tujuan membangun kerja sama dengan Pemerintah setempat dan memperkenalkan salah satu bentuk kegiatan Amatir Radio.

Disamping itu membantu Pemerintah Daerah menyebar luaskan informasi tentang Priwisata, antara lain memperkenalkan Kota Baubau yang berjuluk “ Negeri Seribu Benteng “ kepada masyarakat, baik Nasional maupun Internasional. Dan selain itu Menjalin silahturahmi sesama anggota amatir radio melalui frekewensi, dan Meningkatkan ketrampilan tata cara komunikasi dengan operating prosedur yang baik dan benar.

Peringatan hari jadi Kota Baubau ke-482 dan HUT Kota Baubau ke-22 sebagai Daerah Otonom mengambil Tema “ Kolaborasi, Akselerasi, dan Maju “.

Kontributor : Rustam Effendy – YB8LAJ

Lihat Artikel Sumber