Dukungan Komunikasi ORARI Lokal Kabupaten Pemalang pada Lomba Lintas Alam Gapalm III di PTPN Semugih Moga

PEMALANG 2 Juli 2024 – ORARI Lokal Kabupaten Pemalang melaksanakan giat Dukungan Komunikasi Lomba Lintas Alam Gapalm III di Perkebunan Teh PTPN Semugih Moga Pemalang pada Minggu, 30 Juni 2024.

Kegiatan lomba lintas alam Gapalm III merupakan lomba hiking yang diikuti oleh tim yang terbagi menjadi 2 kategori, yaitu kategori umum dan pelajar. Setiap tim terdiri dari 3 peserta dengan jumlah tim yang mengikuti sebanyak 79 tim kategori umum dan 18 tim kategori pelajar. Peserta berasal dari berbagai daerah seperti Kabupaten Pemalang, Kabupaten Batang, Kabupaten Pekalongan, Ciamis, Yogyakarta, dan daerah lainnya

Start di PTPN Semugih Moga tepat pukul 08.00 WIB melintasi rute sejauh 32 KM terdapat 5 Pos dengan melintasi medan perkampungan dan hutan.
Pemenang lomba diambil berdasarkan kecepatan dan keutuhan tim yang sampai garis finish, adapun pemenang Lomba Lintas Alam Gapalm III adalah :

A. Umum Putra
1. Turangga Setia Semarang ( 3 jam 49 menit )
2. Batang ( 3 jam 52 menit )
3. TRP 1 Pekalongan ( 4 jam 21 menit )

B. Umum.Putri
1. Cewek Tampan Jogja ( 6 jam 07 menit )
2. TRP 3 Pekalongan ( 6 jam 11 menit )
3. Marlans Batang ( 6 jam 22 menit )

C. Pelajar Putra
1. SMP Satao Paninggaran Pekalongan ( 5 jam 44 menit )
2. MAN Pekalongan ( 5 jam 22 menit )
3. SMK 1 Blado Batang ( 5 jam 57 menit )

D. Pelajar Putri
1. Cleopatra Temanggung ( 6 jam 27 menit )

Ada 15 anggota yang bertugas dalam Dukungan Komunikas tersebut, YD2CVG A. Mufatihirrizaq – Pengurus ORARI Lokal Kabupaten Pemalang bagian Administrasi sebagai Kordinator Lapangan dan YD2IAX Ma’arif bagian Team IT serta YD2IKD Seno Aji Prayitno seksi Kegiatan, YG2ASJ Susanto Seksi Dukom, YG2AXU Edi Mualim Seksi Humas dan anggota lainnya.

Ketua ORARI Lokal Kabupaten Pemalang YC2KQT dr H Agus Yulianto Prabowo menyampaikan terimakasih pada anggota yang telah melaksanakan tugas Dukom Lomba Lintas Alam Gapalm III sebagai wujud pengabdian ORARI pada kegiatan masyarakat.

ORARI Lokal Kabupaten Pemalang ….OYE

Lihat Artikel Sumber