Sekertaris ORDA Banten Buka Muslok XIV ORARI Kabupaten Tangerang

Tangerang, orari.or.id – Sekretaris ORARI Daerah BANTEN Rama Putra-YB1RAP, mewakili Ketua ORDA Banten membuka secara resmi Musyawarah Lokal (MUSLOK) XIV Tahun 2024 Organisasi Amatir Radio Indonesia Kabupaten Tangerang.

Muslok yang mengusung Tema “ORARI Tangerang Semakin Gemilang ”, ini digelar di Aula Gedung Serba Guna Kitri Bakti Gemilang, Jalan Diklat Pemda No. 7 Suka Bakti Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Minggu (23/6/2024).

Rama Putra YB1RAP Sekertaris ORDA Banten dalam sambutannya menyampaikan apresiasi, dan menyambut baik atas terselenggaranya muslok XIV Orari Lokal Kabupaten Tangerang.

Menurutnya penyelenggaraan musyawarah lokal ini telah menunjukkan dinamika sebagai sebuah organisasi yang tetap hadir sampai saat ini.

Berkeyakinan bahwa melalui musyawarah lokal bisa menjadi momentum yang sangat baik bagi pengurus maupun anggota Orari khususnya lokal.

Dikatakan, sebuah kebanggaan tersendiri bahwa keberadaan Orari di Kabupaten Tangerang selama ini telah dapat menciptakan anggota amatir radio yang terampil.

Serta menjadi mitra pemerintah daerah utamanya dalam mewujudkan pembangunan di daerah Kabupaten Tangerang

Ketua Balmon Kelas 1 Tangerang Muhammad Makruf dalam sambutannya “Dengan adanya Orari sebagai salah satu pemain dalam jalur frekuensi radio, tentunya kami berharap untuk senantiasa aktif dalam mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan frekuensi radio.

Jangan sampai frekuensi yang tersedia disalahgunakan untuk melakukan jumping sehingga mengganggu kepentingan pihak lain, untuk itu agar kiranya Orari memanfaatkan frekuensi secara bijak,” harap Makruf

Ketua Panitia Muslok XIV ORARI Kabupaten Tangerang Adi Ashodieq – YC1WEU, telah mengundang seluruh pengurus dan anggota keseluruhan 321 orang dalam kegiatan ini,” namun yang hadir pada Muslok XIV ORARI hanya 170 anggota.

Selain itu ada beberapa tamu Undangan, Kapolresta Tangerang, ORDA Banten serta Kepala Balai Monitoring Spektrum Frekuensi Kelas 1 Tangerang. Jelasnya

penulis YD1RWT/Daru

Lihat Artikel Sumber