Ramadhan Net ORARI Lokal Metro


ORARI(12/5). Bertepatan dengan bulan Ramadhan 1442 H/2021, ORARI Lokal Kota Metro menyelenggarakan program Special Net Ramadhan 1442 H/2021.

Dalam penyelenggaraannya berbeda dengan tahun sebelumnya. Kali ini lebih meriah, diikuti oleh banyak peserta dan meluas ke seluruh call area yang ada di nusantara. Hal ini dikarenakan pelaksanaan program tersebut dilinkkan ke fasilitas Gate Way sekaligus juga para Amatir Radio bisa berpartisipasi melalui server Palapa pada Room Metro.

Panitia Pelaksana bersama dengan Pengurus ORARI Lokal Kota Metro membagikan doorprize berupa pulsa @ Rp 25. 000,- untuk 80 orang yang diundi pada setiap minggu. Sedangkan untuk hadiah utama berupa kaos jersey premium sebanyak 6 potong. Hadiah utama berupa kaos jersey premium diundi tadi malam 10 Mei 2021 sekaligus menutup Program Special Net Ramadhan, adapun mereka yang beruntung : YB4VN, YC4SOO, YD2MAB, YC4SZM, YD7HFN, YB8OH. Penyerahan kaos secara simbolik dilaksanakan pagi tadi oleh Ketua ORARI Lokal Kota Metro dan diterima oleh YC4SZM dan YC4SOO di Sekretariat ORARI Lokal Kota Metro.

Atas nama ORARI Lokal Kota Metro kami memohon maaf apabila dalam pelaksanaan masih banyak kekurangan. Sekaligus kami mengucapkan, “ Ied Mubarok, selamat hari raya lebaran, TAQOBBALALLAHU MINNA WA MINKUM.

Salam 73
Metro 11 Mei
YC4YAK

kontributor berita : Erwin Setiawan

Bagikan Artikel ini :

Lihat Artikel Sumber